Diskon 20% Desain Brand Identity

Setiap bisnis sesungguhnya membutuhkan brand identity, karena dengan identity tersebut bisnis akan jauh lebih mudah dipahami pasar. Bisnis yang dilengkapi desain brand identity berarti siap untuk memperkenalkan diri ke pasar dan calon konsumen potensialnya.

Bisa dibandingkan antara bisnis tanpa brand identity dan bisnis dengan brand identity. Seperti orang tanpa seragam dan orang yang berseragam lengkap dengan berbagai atribut yang memperjelas siapa dia sesungguhnya. Atau perbandingan toko kelontong umumnya dengan minimarket yang memiliki brand identity yang lengkap. Maka akan mudah dan cepat bagi kita memahami bisnis minimarket dengan berbagai atribut identitasnya.

Untuk itu, perlu investasi mendesain brand identity yang unik, sebelum menyesal bisnis kita sulit dipahami pasar dan calon konsumen potensial kita. Akhirnya kebangkrutan bisa terjadi, karena pasar tertarik kepada bisnis anda. Bila dibandingkan dengan investasi tempat, produk dan sarana bisnis yang lain, investasi brand identity termasuk paling kecil, namun sangat besar pengaruhnya terhadap bisnis. Maka jangan remehkan yang kecil ini, sebelum bisnis kita benar-benar tidak dipahami apalagi diterima pasar.

Berikut contoh desain brand identity unik yang kami desain, untuk bisnis minimarket. Menarik bukan? mari lengkapi binsis anda dengan brand identity yang unik dan menarik

Investasi bianya cukup terjangkau / murah dibandingkan aset bisnis yang lain. Untuk paket desain brand identity untuk UKM cukup 3 juta saja. Sudah termasuk desain logo, kartu nama, kopsurat, neonbox atau papan nama, banner, seragam dan mobil.

Paket desain brand identity untuk perusahaan hanya 12 juta saja. Sudah termasuk desain logo, kartu nama, kop surat, amplop, map, stempel, ID Card, nota, poster, banner, brosur, kaos, seragam dan mobil.

Ayo pesan desain brand identity di bulan november 2017, ada diskon 20%

Cara Pesan brand identity cukup mudah, klik form pesan branding dan isi form yang dibutuhkan. Dan segera kami konfirmasi pemesanan desain brand identity bisnis anda. Kami tunggu, sebelum terlambat.

 

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.